Baca Berita

Pertemuan Evaluasi Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kabupaten Bintan

Berita

Pertemuan Evaluasi Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kabupaten Bintan dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelitbang Kabupaten Bintan,  Supriyono, SE, M.Si di Bapelitbang Kabupaten Bintan, Kamis (08/09/2022).


Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), merupakan upaya meningkatkan pemahaman, kesadaran kemauan, dan kemandirian masyarakat untuk hidup sehat sehingga meningkatkan kualitas hidup. Dengan terbitnya Instruksi Gubernur Kepulauan Riau No. 1 Tahun 2017, maka perlu dilaksanakan Kegiatan Evaluasi Implementasi Gerakan  Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau.

Pertemuan Evaluasi Implementasi Germas  Kabupaten Bintan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau diikuti oleh OPD dan lintas sektor.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelitbang Kabupaten Bintan menyampaikan bahwa “Melalui pertemuan ini diharapkan semakin memperkuat sinergi, kolaborasi antar OPD, lintas sektor terkait, dan masyarakat dalam pembudayaan Germas sehingga beban Pemerintah untuk pembiayaan kesehatan menjadi berkurang.

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan